Bobol Wifi Mudah, Ini Cara Menggunakan Penetrate Pro di Android

TERURUS.COM – Di jaman yang serba modern ini, keberadaan wifi nyatanya sudah bukan menjadi barang yang langka lagi. Anda bisa menemukannya di berbagai tempat, misalnya kantor, sekolah, kampus, bahkan warung kopi. Bagi sebagian orang, wifi merupakan hal berharga yang sering menjadi penolong dalam keadaan tertentu, quota habis misalnya. Tak sedikit orang yang sengaja mencari wifi untuk melancarkan kegiatannya atau sekedar download apa yang dikehendakinya. Akan tetapi, tak jarang jika wifi yang ditemui masih dalam keadaan terkunci atau sengaja dipasang password agar tak sembarang orang menggunakannya. Berhadapan dengan permasalahan ini, sebenarnya sudah banyak aplikasi bobol wifi yang bisa digunakan untuk mendapat password dari wifi tersebut. Salah satu aplikasinya yaitu Penetrate Pro v2 11.1 versi terbaru.


Menggunakan aplikasi ini sebenarnya terbilang gampang-gampang susah, karena sebagian orang yang mencobanya masih belum berhasil menggunakan. Beberapa kendala gagalnya penggunaan Penetrate Pro V2 11.1 untuk membobol wifi ini disebabkan oleh berbagai sebab, misalnya saja proses root yang Anda tidak lakukan. Selain itu, ketidaksesuaian atau tidak support-nya antara wifi dan aplikasi penetrate pro juga bisa menjadi alasan lain.

Cara menggunakan Penetrate Pro V2 11.1 dengan Mudah

Penetrate Pro V2 11.1 merupakan aplikasi yang bisa digunakan sebagai hacking tools agar mendapat password dari wifi yang ingin Anda gunakan. Berikutnya, ini cara menggunakan aplikasi bobol wifi tersebut:

  1. Sebelum download apk untuk aplikasi ini, centang terlebih dahulu bagian unknown source karena aplikasi ini tidak disediakan di Play Store. Hal itu mengharuskan Anda untuk mendownloadnya di Google secara manual.
  2. Setelah pengaturan selesai, Anda bisa download aplikasi tersebut di berbagai sumber di Google.
  3. Install aplikasi yang sudah terdownload secara sempurna seperti biasanya.
  4. Setelah proses install selesai, buka aplikasi. Di dalamnya, Anda menemukan berbagai macam menu.
  5. Jika pada saat membuka Anda menemukan notifikasi “Reversible: 0 ditemukan”, maka ubah target yang ada.
  6. Aktifkan “Dapatkan kunci dari web” di bagian pengaturan. Setelah itu, tekan router reversible agar mendapatkan Keys WiFi.
  7. Hanya dengan menekan SSID yang ada, Anda dapat menyalin sandi tersebut.
  8. Apabila ada sandi router yang tak ada di dalam daftar, Anda bisa menggunakan fitur “Manual Search”. Dengan fitur ini, Anda dapat menemukan sandi router tersebut.
  9. Anda tinggal memilih “Manual Search” di bagian menu. Pilih router kemudian masukkan nomor di akhir nama jaringan.
  10. Terakhir Anda tinggal menekan “Search” untuk bisa menemukan password WiFi tersebut.

Baca juga:

Demikianlah ulasan tentang cara bobol wifi menggunakan Penetrate Pro V2 11.1. Semoga dengan ulasan ini, Anda bisa menggunakannya dengan bijaksana. Silahkan mencoba dan buktikan ke efektifitasannya!